Contoh Surat pengunduran diri



SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               : SRIYANTO
Jabatan                        : MARKETING SUPPORT

Dengan ini menyatakan bahwa saya mengundurkan diri dari PT. Arteri Sentra Komunika  terhitung sejak tanggal 1 Februari 2014, di karenakan saya belum mampu untuk menjalankan tugas tersebut.

Demikin Surat pernyataan
Pengunduran Diri ini saya buat tanpa ada paksaan dari pihak manapun, dan agar dapat di pergunakan sebagai mana mestinya.

Dibuat di         : Tulang Bawang
Pada tanggal   : 22 Januari 2014

Yang Membuat Pernyataan



SRIYANTO




Tulang Bawang, 10 Mei 2014


Kepada Yth,
Pimpinan PT. Mega Auto Central Finance

Alamat Perusahaan
Jl. Lintas Timur Unit 2 Tulang Bawang

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Maryam bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Mega Auto Central Finance sebagai
Collector.
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Mega Auto Central Finance. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan PT. Mega Auto Central Finance apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. Mega Auto Central Finance dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


IMAM BUKHORI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks For Your Comment Here