contoh pidato perpisahan



PIDATO PERPISAHAN KELAS 6
Assalamualaikum Wr. Wb

Kepala SDN 02 DWT Jaya yang saya hormati,
Bapak dan Ibu guru yang saya hormati,
Bapak dan Ibu guru yang saya hormati,
Para tamu undangan yang saya hormati,
Teman-temanku dari kelas 1 sampai kelas 6 yang saya sayangi.

Hadirin Yang saya muliakan,
Dalam kesempatan yang baik ini, saya mewakili panitia, pertama-tama mengucapkan puji sukur kehadirat ALLAH SWT. dengan limpahan rahmat dan hidayahnya, kita di beri kemampuan untuk menyelenggarakan perpisahan kelas 6 ini yang sangat membanggakan ini.

Kedua, Saya mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah, bapak dan ibu guru dan penjaga sekolah yang dengan sabar membimbing dan membantu kami sehingga dapat menyelenggarakan perpisahan seperti yang kita lihat ini. Tanpa perhatian, bimbingan dan bantuan bapak ibu guru tak mungkin kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan baik.

Hadirin yang kami hormati, saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah menemani saya di sekolah ini. peran serta teman-teman menjadi kunci suksesnya kegiatan ini. Oleh karna itu, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya.

Hadirin yang kami hormati, meskipun kegiatan perpisahan ini sudah kami susun dan rancang sebaik-baiknya, tetapi tetap saja masih ada kekurangannya. maklum, kami semua masih belajar. Di sana-sini masih banyak hal yang kurang sempurna. oleh karna itu, kami mohon ma’af atas semua kekurangan dan ketidak sempurnaan ini. mudah-mudahan berdasarkan pengalaman ini, di lain waktu, kami dapat menyelenggarakan dengan lebih baik dan sempurna.

Demikian sambutan singkat saya. sebelumnya saya tutup, saya mohon ma’af yang sebesar-besarnya. jika ada tutup, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, Jika ada tutur kata yang kurang sopan dan perilaku yang tidak semestinya.

Wasalamualaikum Wr. WB
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks For Your Comment Here